PT Madusari Nusapersana membantu gizi masyarakat di sejumlah daerah selama wabah corona (COVID-19).

"Demi menjaga gizi masyarakat, perusahaan daging olahan tersebut membagikan produk mereka, Kimbo Reddi, kepada masyarakat di sejumlah wilayah," kata General Manager PT Madusari Nusaperdana, Paceli Pandang dalam keterangan pers, Minggu.

Paceli mengatakan gizi sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh untuk itu penting menyediakan kebutuhan gizi bagi masyarakat, jelas Paceli.

Sebagai perusahaan yang berkecimpung di bidang daging olahan selama 25 tahun, PT Madusari Nusaperdana menyalurkan produk mereka, Kimbo Reddi berupa sosis siap makan, berbahan daging sapi, ayam, dan ikan.

Pekan lalu (21/4), bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Boyolali, Jawa Tengah, bantuan diserahkan langsung oleh Paceli kepada Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan Pemda Boyolali, Arif Iskandar.

"Dampak COVID-19 ini sangat besar, terutama sektor industri. Namun perusahaan tetap berusaha berbagi, khususnya untuk para petugas kesehatan," ungkap Paceli saat menyerahkan bantuan kepada Dinkes Boyolali. 

Salah satu produk yang diberikan adalah sosis Kimbo Reddi rasa Otak-Otak yang mengandung daging ikan, yang saat ini sangat dianjurkan oleh pemerintah sebagai makanan berprotein.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo sebelumnya juga menyampaikan agar masyarakat selain istirahat yang cukup, olahraga, juga harus banyak mengonsumsi ikan untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari virus.

Sebagai salah satu varian baru, Kimbo Reddi Otak-Otak dan Ikan Original dengan sasaran utama anak-anak, diharapkan dapat mendukung aktivitas belajar mereka di rumah. Sebagai wujud komitmen perusahaan membantu meningkatkan konsumsi makanan bergizi dalam rangka mendukung upaya pemerintah membentuk generasi sehat.

Dengan semangat membantu masyarakat, Kimbo Reddi juga memberikan keuntungan lebih yaitu bonus 3 pcs per toples bagi pedagang kecil khususnya. Dengan demikian, mereka mendapat keuntungan lebih banyak.

Saat ini, Kimbo Reddi sudah tersebar luas di pasar tradisional maupun modern market, seperti Alfamart, Lion, Indogrosir serta modern market lokal lainnya sehingga memudahkan konsumen untuk mencari dan membeli produk tersebut. 
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020