Untuk mengantisipasi lonjakan harga ditengah maraknya wabah Covid-19, Kapolres Serang AKBP Mariyono, melakukan sidak dan pemantauan harga bahan pokok di Pasar Ciruas Kabupaten Serang, Rabu (18/03/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, didampingi Kapolsek Ciruas, Danramil, dan Camat Ciruas serta para perangkatnya.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran Muspika Ciruas hanya menjalankan tugas untuk memastikan bahwa harga kebutuhan barang-barang pokok tetap stabil. Sekalipun ada kenaikan harga, diharapkan tidak signifikan, dan masih berada dibatas harga yang normal.

“Setelah di cek langsung ke lapangan, harga-harga stabil. Walaupun ada kenaikan harga seperti harga telur, jahe, tetapi menurut para pedagang itu sudah biasa, yang penting kenaikan tidak melonjak,” ujarnya.

Ia menjelaskan untuk semua kebutuhan masyarakat masih dalam keadaan aman, dan pengecekan harga ini terus dilakukan setiap hari s3cara bergantian.

Ia berharap semoga kedepan stok dan stabilitas harga bahan pokok di Kabupaten Serang tetap stabil dan tidak terjadi kelangkaan.

Pewarta: Susmiyatun Hayati

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020