PT Bank UOB Indonesia menghadirkan "Kejutan Simpanan" merupakan program berhadiah bagi nasabah yang telah mengatur simpanan dan pengeluaran dengan bijak.

"Program ini sebagai apresiasi untuk membantu nasabah mendapatkan hasil yang maksimal dari simpanan dan pengeluaran mereka," kata Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank, UOB Indonesia di Jakarta, Rabu.

Melalui "Kejutan Simpanan", nasabah dapat mengembangkan portofolio aset pribadi melalui imbalan poin setiap melakukan peningkatan saldo rata-rata bulanan di rekening atau dengan membeli produk asuransi melalui UOB. 

"Setiap pembayaran melalui transaksi kartu debit dan kredit UOB, akun digital TMRW, atau mengajukan pinjaman UOB, nasabah dapat menikmati imbalan poin," kata Khoo.

Nasabah dapat menikmati penukaran poin hadiah selama periode program yang berlaku hingga 28 Februari 2021. 

Perolehan imbalan poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah antara lain KrisFlyer miles, sepeda motor, emas batangan, barang elektronik, paket liburan dan voucher belanja. 

Nasabah baru yang membuka rekening deposito di UOB Indonesia juga akan menikmati bonus poin imbalan dengan setoran minimal Rp5 juta, jelas Khoo.

Khoo berharap nasabah dapat memperoleh poin imbalan dari berbagai kegiatan perbankan mereka untuk ditukarkan dengan ragam hadiah yang dapat digunakan untuk menunjang gaya hidup atau sebagai aset investasi alternatif.

Nasabah juga berkesempatan untuk mengikuti undian yang akan dilakukan setiap kuartal dengan berbagai hadiah, mulai dari barang yang berhubungan dengan perjalanan atau travel hingga voucher belanja.

Puncak pengundian hadiah akan dilakukan pada akhir Maret 2021, di mana nasabah akan berkesempatan memenangkan satu unit apartemen di daerah segitiga emas Jakarta.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020