Bank CIMB Niaga menggelar pameran di ICE BSD Kabupaten Tangerang tanggal 8-9 Februari 2020 dengan menggelar produk dan kuliner yang menyasar kalangan milenial.

"Mulai dari alas kaki sampai mobil bahkan rumah bisa didapat dalam pameran kami," kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan di lokasi pameran, Sabtu.

Tigor mengatakan untuk meramaikan acara dalam ajang  XTRA XPO 2020   juga menghadirkan  Youtubers ternama Indonesia yakni  Gen Halilintar, Angga Candra, Rahmania Astrini, Andmesh, Eclat Story, Adikara Fardi, dan Tami Aulia. 

Para Youtubers tersebut akan menghibur pengunjung di panggung utama secara bergantian selama acara berlangsung. 

CIMB Niaga juga memberikan diskon dan kembali uang untuk pembelian gawai, travel, busana dan produk kecantikan, termasuk mobil dan rumah.

Tigor juga mengungkapkan untuk meramaikan ajang pameran juga diselenggarakan kompetisi esport atau game digital dengan hadiah total Rp100 juta yang diselenggarakan tanggal 8-9 Februari 2020.

Tigor mengatakan penyelenggaraaan pameran dan arena hiburan ini merupakan upaya CIMB NIAGA untuk mengenalkan lebih dekat produk-produk dan layanan perbankan sekaligus memberikan pengalaman akan kemudahan transaksi bagi nasabah. 

Selain itu, pameran yang merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan hari ulang tahun (HUT) CIMB Niaga ke-65 pada 26 September mendatang.

 
Youtubers meramaikan pameran Xtra Xpo 2020 di ICE BSD City, Sabtu (Foto ANTARA/ Ganet Dirgantoro)

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020