Tempo Media Group menyelenggarakan turnamen golf untuk kelima kalinya sebagai upaya menjalin hubungan lebih erat dengan mitra kerja dan nara sumber bertempat di New Kuta Golf - Bali tanggal 8 Februari mendatang.

"Peserta dibatasi dibatasi 144 orang dari kalangan pengusaha, direksi BUMN/ BUMD, serta pejabat pemerintah, sebanyak 20 diantaranya merupakan tamu undangan," kata  Direktur Pengembangan Bisnis Tempo.co, Y. Tomi Aryanto dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Kamis.

Turnamen ini merupakan ajang yang digagas untuk menjalin keakraban dengan semua mitra rencananya akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Zainudin Amali)", tambah Tomi.

"Sambil bermain golf, banyak hal bisa dibicarakan dan semoga terbangun komunikasi yang lebih produktif," kata Tomi menjelaskan kegiatan tersebut.

Baca juga: Berita Dunia - Rencana Trump selenggarakan G7 di resor golf miliknya picu kritikan

Baca juga: Golf - Indonesia rebut trofi dari Malaysia di turnamen beregu IGT-PGM 2019

Baca juga: Iluni FEB-UI selenggarakan turnamen golf sumbang Sentani

Turnamen golf ini  terselenggara berkat kerjasama Tempo dengan berbagai mitra antara lain PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), PT Telekomunikasi Indonesia, dan New Kuta Golf. 

Bagi peserta yang dapat memasukan bola melalui satu kali pukulan (hole in one) mendapatkan hadiah berupa  satu unit Outlander PHEV, 1 Unit Pajero Sport RF Black Edition, dan 1 Unit Xpander Cross. 

Kegiatan ini juga memberikan  hadiah-hadiah menarik melalui doorprize bagi peserta, tambah Tomi.

"Kami ingin turnamen golf Tempo yang kelima ini bisa menjadi ajang silaturahmi semua mitra dan relasi yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang luar biasa," harap Tomi.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020