Calon Bupati Serang (Petahana), Ratu Tatu Chasanah menyampaikan visi misi di DPD Partai Gerindra Provinsi Banten untuk melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Serang dalam lima tahun kedepan.

Tatu menyampaikan, dalam program pembangunan selama ini di Kabupaten Serang sudah terukur dan berjalan dengan baik, oleh karenanya ia ingin melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang.

"Dengan kondisi seperti ini saya mempunyai keinginan untuk menuntaskan, dan saya memohon dukunganya dari Gerindra. Saya sudah punya program untuk kedepanya atau lanjutannya terkait dengan jawaban-jawaban atas persoalan yang ada dimasyarakat," kata Tatu usai menyampaikan Visi Misi di Kantor DPD Partai Gerindra Banten, di Serang, Rabu.

Ia menjelaskan, sejumlah capaian pembangunan yang dilakukan olehnya selama kurun waktu 2015-2019, diantaranya peningkatan rata-rata lama sekolah serta penurunan angka pengangguran dibandingkan kabupaten/kota lainya.

"Tadi saya memaparkan secara utuh apa yang sudah saya lakukan, dan saya menyampaikan keberhasilan itu dengan dasar yang jelas karena ada hasil dari BPS juga yang saya sampaikan," kata dia.

Tatu berharap, Partai Gerindra dapat memberikan dukungan untuk pencalonanya di Pilkada 2020, sehinnga bisa bersama-sama membangun Kabupaten Serang menjadi lebih baik.

"Harapanya sama seperti partai-partai lain, Gerindra  memberikan dukungan untuk mencalonkan saya di Pilkada 2020 ini," ujarnya.

Terkait pendamping dirinya di Pilkada Kabupaten Serang, Tatu menyampaikan tidak memiliki kriteria khusus untuk mendapingi dirinya dalam Pilkada 2020. 

"Untuk kriteria pendamping, saya menyerahkan kepada partai, dan saya juga sudah sepakat dengan semua yang akan mengusung koalisi nanti, supaya enak dengan semua pihak, nanti kita akan survey," kata Tatu. 

Pewarta: Azmi Syamsul Maarif

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020