Depo Bangunan perusahaan yang bergerak di bidang ritel bahan bangunan mengumumkan undian berhadiah total Rp8 miliar untuk periode 1 Februari sampai 31 Desember 2019.

"Jadi bagi pengunjung yang berbelanja Rp500 ribu mendapat kupon silver, sedangkan di atas Rp2,5 juta mendapat kupon gold, nantinya kita undi untuk mendapatkan total hadiah senilai Rp8 miliar," kata Pendiri dan President Director Depo Bangunan, Kam Kettin di Jakarta, Senin.

Baca juga: Depo Bangunan buka gerai baru di Bandar Lampung

Kam Lettin mengatakan lebih jauh  hadiah senilai total Rp8 Milyar, terdiri dari uang tunai, voucher belanja, sepeda motor, dan televisi 50”.

Penarikan undian tahap utama dilaksanakan serentak pada tanggal 11 Januari 2020 di gerai Depo Bangunan Tangerang Selatan dan di gerai Depo Bangunan Malang. 

Untuk hadiah tahap utama  pemenang berpeluang mendapat  12 paket uang tunai masing-masing Rp100 juta untuk pemenang kupon gold, 19 paket uang tunai Rp30 juta untuk pemenang kupon silver serta 29 unit sepeda motor dan 85 unit TV 50” untuk pemenang gabungan kupon silver dan kupon gold.

Kupon itu dihimpun dari gerai Depo Bangunan di  Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi serta mengundi 7 paket uang tunai masing-masing Rp100 juta untuk pemenang kupon gold, 12 paket uang tunai Rp30 juta untuk pemenang Kupon silver, 17 unit sepeda motor dan 52 unit TV 50” untuk pemenang gabungan silver dan gold dari kupon yang terkumpul dari gerai Depo Bangunan di Sidoarjo, Malang, dan Denpasar.

Penarikan Undian Berhadiah di tangal 11 Januari 2020 merupakan kelanjutan dari penarikan undian tahap pertama yang telah dilaksanakan dengan membagikan hadiah paket uang tunai dan voucher belanja hadiah sebanyak 64 paket uang tunai Rp35 juta untuk pemenang kupon gold dan 320 lembar voucher belanja Rp5 juta untuk pemenang kupon silver, diseluruh gerai Depo Bangunan, di gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Bekasi. 

Penarikan undian tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2019 di gerai Tangerang Selatan untuk mengundi kupon undian yang terkumpul dari gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi.

Kemudian 14 Juli 2019 di gerai Depo Bangunan Sidoarjo untuk mengudi kupon yang terkumpul dari gerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar. 

Baca juga: Manajemen Depo Bangunan turut layani pelanggan sambut Harpenas

Penarikan undian tahap utama ini juga akan membagikan penghargaan/ apresiasi kepada sponsor terselenggaranya acara undian berhadiah total Rp8 Milyar 2019 diantaranya Avian Brand, No Drop, Sandimas, Oulu, Jotun, Shimizu, Rinnai, Panasonic Lighting, Panasonic, Nippon Paint, Elastex, Hugo, Danapaint, Dulux, Catylac, Milan, In-Lite, Bital, Electrolux, Makita, Premio, Bondall, NLG, San-Ei, Hasston, Dupon, Meridian, Mu, Unikey, Waser, Toto, Centro, Ikad, Royal, AER, Profil Tank, Blanco, Evomab, Alco, Grundfos, Lumina, Ariston, Tecnogas, Mowilex, Roman, Philips, KDK, Modena, Sika, Bosch, Asian Paint, Activ, Sellery, Black&Decker, Onda, AM, Onduline, Penguin, Waterplus, Kansai Paints, American Standard, Propan, Teka, KIA, Sanyo, Belezza, Thermor, Gradino, Signature, Accura, Summit, Aquaproof, Roca, dan Dekkson.

Seluruh rangkaian acara penarikan undian dilaksanakan di depan khalayak umum digerai-gerai tersebut agar para pelanggan dan khalayak bisa menyaksikan serta melihat secara langsung, agar pelanggan Depo Bangunan yang telah berbelanja dan memperoleh serta memasukkan kupon undiannya yakin bahwa kupon undian yang telah dimasukkan ke kotak pengumpulan benar-benar diundi dan ditarik secara terbuka di depan umum. 

Baca juga: Supermarket bahan bangunan ini ekspansi ke Transyogi

Pengundian ini disaksikan dan disahkan oleh notaris, pejabat terbuka di depan umum. Pengundian ini disaksikan dan disahkan oleh notaris, pejabat dari Kemensos dan Dinas Sosial serta aparat kepolisian. 

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020