Wali Kota Serang Syafrudin, Kamis mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada para korban bencana yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Lebak.

Kedatangan Syafrudin bersama jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Serang diterima oleh Bupati Lebak Iti Octavia.

Syafrudin berharap kepada para korban bencana agar senantiasa tabah dan kuat dalam menghadapi musibah tersebut.

Ia berharap, semua kerusakan yang diakibatkan oleh bencana banjir dapat segera diperbaiki, baik itu rumah maupun infrastruktur yang lainnya.

"Atas apa yang terjadi, kami harap para korban bencana dapat diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan serta yang meninggal dunia dapat diterima di sisi Allah SWT," kata Kang Syaf sapaan Wali Kota Serang itu.

Ia menambahkan, bantuan yang dibawa merupakan bentuk perhatian dari pemerintah dan masyatakat Kota Serang, yang peduli terhadap saudara-saudaranya di Kabupaten Lebak.

"Kami pun membawa bantuan ini tidak seberapa, ini adalah salah satu bentuk perhatian dari pemerintah dan masyarakat Kota Serang terhadap saudara kami di Lebak," ucapnya.

Sementara Bupati Iti Octavia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Serang atas segala bantuan yang diberikan.

"Sampaikan salam kami pak untuk jajaran bapak dan masyarakat Kota Serang, kami ucapkan terima kasih atas segala bantuannya," tuturnya.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020