Di penghujung Tahun 2019, PT. Dharma Lautan Utama (DLU) kembali memanjakan pelanggannya di atas kapal dengan berbagai macam hiburan di atas kapal-kapalnya.

Di penyeberangan Merak Bakauheni, pada kapal-kapal yang dimilikinya, penumpang kapal dihibur dengan acara badut, sulap, live music serta berbagai macam lomba dan kuis dengan berbagai macam hadiah menarik.

Di atas kapal Dharma Rucitra 1 misalnya, penumpang terlihat sangat terhibur dan antusias sekali dengan hiburan-hiburan yang ditampilkan.

Manajer Cabang PT. DLU Merak Wiweko Agung, di Merak, Sabtu, mengatakan acara tersebut akan diadakan sampai menjelang malam pergantian tahun.

"Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memanjakan pelanggan setia, yang selama ini telah memilih kapal-kapal kami sebagai alat transportasi laut. Bagi para pelanggan yang berminat menikmati gebyar Tahun Baru di atas bisa melakukan konfirmasi di nomor kantor cabang kami di 081315800959," jelasnya.

Semua ruangan di kapal ini dilengkapi dengan AC dan CCTV. Hal ini selain untuk kenyamanan juga keamanan para penumpang kapal. PT DLU memang konsen menghadirkan kapal dengan fasilitas yang mewah dan memanjakan penumpang meskipun dengan tarif yang sama dengan yang ditentukan pelabuhan.

Di setiap kapal yang dimiliki DLU dengan kenyamanan tempat duduk penumpang, memberikan nilai lebih dibandingkan moda transportasi air lainnya. Penumpang yang membawa anak bisa bermain di playground yang berada di deck kapal.

Para penumpang yang merasa kelelahan bisa menggunakan fasilitas tempat tidur yang disediakan dengan gratis juga. Selain ruangan dilengkapi AC, ada juga TV LCD untuk menemani penumpang ketika merasa bosan.

“Tidak hanya penumpang saja, tapi para sopir pun mendapatkan layanan tempat tidur khusus sopir dan kopi gratis,” katanya.

Pewarta: Susmiyatun Hayati

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019