Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) menjelang Pilkada 2020 yang akan fokus membahas empat rencana strategis.

"Jadi rakorwil ini PKS mendapatkan amanah di pemilu legislatif, suara kita naik mencapai 74 persen. Ini adalah amanah yang besar maka harus ada strategi dari PKS untuk menyapa konstituen atau mengelola konstituen," kata Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta usai mengelar Rakorwil di salah satu Hotel di Kabupaten Serang, Sabtu.

Diantaranya, lanjut Sanuji, dari empat rencana strategis itu adalah memenuhi janji politiknya yang berkomitmen untuk membuat Surat Izin Mengendara (SIM) seumur hidup, Pajak kendaraan gratis, Penghapusan Pajak, kemudian pembentukan Undang-Undang perlindungan Ulama.

"Jadi rakorwil ini juga menurunkan dari hasil Rakornas, ada 4 program dari rakornas itu. Yang pertama 2020 adalah tahun rekrutmen. Dan PKS berkomitmen memenuhi janji politik kampanyenya, Yaitu SIM seumur hidup, Pajak motor gratis, kemudian penghapusan pajak dan mendorong pembuatan Undang-Undang perlindungan Ulama. Jadi itu 4 janji politik partai PKS," katanya.

Selain itu, dalam menyambut Pilkada 2020, PKS Banten juga akan memperlebar tali silaturahmi antara partai politik guna membangun aspirasi.

"Kita akan terus komunikasikan, silaturahmi dan membangun diskusi bersama partai politik lain," ujarnya.

Dalam agenda tersebut tampak hadir juga Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, Wakil Walikota Cilegon, Ati Maryati, Ketua DPW Partai Berkarya, Heldi Agustian, Sekjen DPD II Golkar Cilegon, Sutrisna Abas, dan seluruh jajaran pengurus DPW PKS Provinsi Banten.***2***

Pewarta: Mulyana

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019