Menginjak usia ke 11 tahun, Kota Tangerang Selatan terus melakukan berbagai perubahan dan inovasi guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan berkembang pesatnya teknologi informasi. Oleh karenanya, Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Tangerang Selatan terus berupaya meningkatkan berbagai program guna merealisasikan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sebagai pengganti dari Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 beserta Perubahannya.

Dipenghujung tahun 2019, ULP Kota Tangerang Selatan telah melakukan rapat koordinasi dalam rangka melakukan pembenahan dan evaluasi terhadap program yang telah dilakukan dalam satu tahun ini.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut seluruh pegawai ULP juga menyaksikan video pengerjaan konstruksi yang dilakukan lebih modern sehingga pekerjaan bisa lebih cepat. Di era modern seperti saat ini diharapkan para pelaku usaha dapat menginplementasi pekerjaan berbasis teknologi modern tersebut sehingga biaya dan waktu yang diperlukan bisa lebih efisien.
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Tangerang Selatan

Dengan rapat koordinasi tersebut diharapkan dapat membuka wawasan, serta menambah informasi terkini seputar perkembangan kontruksi modern. Kedepan, ULP juga akan melakukan sosialisasi kepada seluruh OPD melalui kegiatan diskusi maupun sharing informasi salah satunya melalui forum rapat. Sosialisasi tersebut bertujuan untuk merubah pola pikir dalam meningkatkan pelayanan ke arah lebih baik lagi. (Adv)

Pewarta: Fadzar Ilham

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019