Manajemen Klinik Estetika Dermaster menyatakan telah meraih enam penghargaan dalam di tahun 2019 berdasarkan hasil survei oleh lembaga riset terpercaya.

 “Prestasi ini berkat kerja sama tim yang solid  serta didukung dokter berpengalaman dan produk yang ama dan teruji," kata Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan di Jakarta, Rabu.

Herry juga menyatakan dukungan juga diperoleh dari kalangan figur masyarakat seperti artis, youtuber, selegram, atlet, penyanyi, dan lain sebagainya.

Herry menjelaskan dokter di Dermaster senantiasa mengikuti pelatiha di beberapa negara setiap tahunnya. 

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan para dokter yang memiliki visi dan misi untuk tidak akan pernah berhenti belajar dan menambah ilmu, 'Never Stop Learning and Improving'," ujar Herry. 

Penghargaan yang diberikan Dermaster berdasarkan hasil survei oleh asosiasi badan riset terpercaya seperti SurveiOne, Success Research, dan Tran N Co Dermaster.

Penghargaan diantaranya  Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers, perawatan filler berbahan agar- agar Pertama di Indonesia 2019  dari Info Brand, Top Woman Business Award 2019-2020 for Dermaster Chairwoman dari Award Center.

Penghargaan lain  yang diraih misalnya Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Rising Star Aesthentic and Anti Aging Doctor 2019 dari Cosmobeauty 2019, dan Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thead Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi

Menurutnya, penghargaan ini sangat berarti karena akan memacu Dermaster untuk terus berinovasi dan bisa membuktikan kepada masyarakat atas pencapaian dan aktivitas  selama ini. 

Dermaster memiliki berbagai perawatan mulai dari Filler Algeness, Tarik Benang APTOS, Mesoline, Picoderma, Botox, Attiva , Derma GF, Platinum Whitening Infusion dan Hollywood Peel yang didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman. 

Produk dengan standar Internasional dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS), dan masih banyak penghargaan lainnya. Tidak hanya estetika, Dermaster memiliki produk yang telah terdaftar di BPOM di antaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Mild to Foam, Acne Series, Anti Aging, dan Serum Lavijue. Misi Dermaster adalah memberikan hasil yang terbaik dan sempurna dalam solusi kecantikan dan contouring wajah tanpa melakukan operasi plastik. 

Memasuki tahun ke-6 ini Dermaster telah memiliki 12 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat Dermaster juga akan segera membuka cabang baru yaitu di Bali dan segera dibuka di Balikpapan.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019