Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah berharap setelah diresmikan, kepengurusan organisasi kemasyarakatan Badan Musyawarah (Bamus) Kota Tangerang dapat menyelaraskan semua jalur komunikasi yang dimiliki oleh seluruh unsur masyarakat.

"Siapapun yang ada di kota ini adalah saudara yang harus dirangkul dan dijaga bersama," Kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Sachrudin di Tangerang, Ahad.

Kehadiran Bamus, kata Wali Kota, dapat membantu tugas pemerintah dalam menyampaikan program dan juga menyukseskan target pembangunan.

"Agar masyarakat paham akan kewajiban dari seluruh masyarakat, yaitu untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja membangun kota," katanya.

Wali Kota juga berpesan agar Bamus mampu meningkatkan peran serta masyarakat serta mampu mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersatu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

"Termasuk di dalamnya seluruh organisasi baik keagamaan, kemasyarakatan maupun kepemudaan," katanya.

Wakil Wali Kota Sachrudin menambahkan, keragaman masyarakat Kota Tangerang adalah potensi yang dapat menjadi keunikan dalam menjalin kebersamaan.

Sebagai kota yang memiliki sejarah dalam perkembangan ekonomi dan pembangunan di Banten, perlu dijaga persatuan dan kesatuan.

"Harmonisasi di Kota ini harus terus dipertahankan agar persatuan dan kesatuan menjadi ciri khas dari masyarakat kota ini," katanya.


Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019