Ciputra Group melengkapi Citra Towers Kemayoran Jakarta dengan area komersial Citra Xperience sehingga penghuni dapat menjalankan beragam aktivitas dalam satu lokasi.

"Fasilitas ini merupakan tindaklanjut pesan almarhum Ciputra  bahwa dalam menjalani kehidupan kita tidak boleh sekedar menunggu peluang, namun harus menciptakan peluang itu sendiri," kata Senior Director Ciputra Group Meiko Handoyo di Jakarta, Sabtu.

Meiko Handoyo menegaskan Citra Towers dikembangkan dengan konsep berbeda dari kebanyakan perkantoran dengan mengintegrasikan fungsi kantor dengan lifestyle . 

"Jadi di dalamnya tidak hanya perkantoran, tetapi terdapat empat lantai untuk lifestyle center ditambah taman," jelas Meiko. 

Sementara itu dikesempatan yang sama, Director Ciputra Group Nararya Ciputra Sastrawinata mengungkapkan bahwa Grand Opening Citra Xperience ini diperuntukkan untuk segera menunjang aktivitas bisnis dan kebutuhan akan gaya hidup yang semakin menjadi kebutuhan kedepan, khususnya di Kemayoran dan sekitarnya.

Fasilitas yang ditawarkan Citra Xperience berbeda dengan yang ada di perkantoran lain, seperti adanya bioskop, pusat kebugaran, supermarket, banking, food & beverage, coffee shop, dan Sunken Garden dengan ambience yang unik, jelas Naraya. 

Sunken Garden & Waterfall di area LG yang merupakan fitur unik dari Citra Xperience (CX), dimana pengunjung dapat merelaksasi diri dengan duduk santai usai bekerja dengan latarbelakang pohon nan rimbun sepanjang 200 meter persegi, ditemani gemericik suara air terjun dan menikmati sajian dari beragam tenant F&B yang ada.

Menurut Meiko, kehadiran Commercial Lifestyle facilities CX Kemayoran ini tentunya akan menambah nilai jual dari perkantoran Citra Towers Kemayoran. Terlebih menurutnya, dalam pengelolaannya baik Citra Xperience dan Citra Towers Kemayoran ditangani oleh Jones Lang LaSalle (JLL) yang merupakan property consultant terkemuka bertaraf internasional.

"Saat ini, penjualan unit office di North Towers yang terdiri dari 28 lantai ini telah menembus angka 90 persen dari 416 total unit yang ada. Dan 111 unit kini telah beroperasional di Citra Towers Kemayoran," ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal kepemilikan unit Office di Citra Towers Kemayoran, yaitu bekerjasama dengan berbagai bank seperti BCA dan UOB untuk memberikan kemudahan down payment (DP) serta memanfaatkan kelonggaran Ioan to value (LTV) yang diterbitkan Oleh Bank Indonesia.

"Kerjasama dengan berbagai perbankan tersebut memudahkan pembeli Citra Towers untuk mendapatkan tenor yang panjang da/am melakukan pembayaran. Ini merupakan solusi yang baik bagi mereka untuk tetap mengelola cash flow, dimana sudah pasti para business owner akan selalu memikirkan yang terbaik bagi bisnis mereka," tegas Nararya.


Lokasi Kemayoran saat ini telah menjelma menjadi kawasan pusat bisnis baru di ibukota. Wilayah ini bersinggungan dengan tiga wilayah strategis yaitu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. 

Kemayoran dapat disebut sebagai kawasan bisnis baru, karena kawasan Golden Triangle (Kuningan, Gatot Subroto, Thamrin) dirasa sudah terlalu padat, memiliki tingkat kemacetan yang tinggi dan terdapat aturan lalu lintas berupa ganjil genap. 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019