Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS Dimyati Natakusumah memberikan pemahaman dan penguatan 4 pilar kebangsaan kepada seluruh kader DPC PKS Kabupaten Pandeglang dan ranting di Pandelang, Kamis (21/11)

Dimyati menyampai materi soal 4 Pilar Kebangsaan yaitu tentang pemahaman dan penjabaran Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, agar dapat diimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya ditengah masyarakat.

"Saya berharap para kader dan struktur DPC PKS dapat mengimplementasikan 4 Pilar Kebangsaan ditengah-tengah masyarakat. Jaga persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI, dan PKS menjadi garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di Banten," ungkap Dimyati. 

Ia juga meyakini, bahwa seluruh kader dan simpatisan PKS yang ada di Kabupaten dan umumnya di Banten, dapat menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

"Saya meyakini seluruh kader PKS di Banten bisa menjadi garda terdepan, menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI, khususnya memperkuat ukwah islamiah dan menjaga toleransi antar umat beragama melalui pemahaman wawasan kebangsaan dan kebhinekaan, dasarnya adalah Pancasila dan UUD 1945,"katanya.

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019