Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengharapkan agar birokrat Pemkot Tangerang mampu bekerja dengan kreatif, profesional dan menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat Kota Tangerang.

"Contohnya teman-teman bisa jemput bola, turun langsung ke masyarakat agar tahu apa yang jadi kebutuhan dan keinginan masyarakat kita," terang Arief.

Pemerintah Kota Tangerang menggelar Rapat Evaluasi Pembangunan dan Kewilayahan yang dipimpin langsung Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah

Dalam rapat evaluasi kali ini, Wali Kota yang didampingi oleh Wakil Wali Kota H. Sachrudin, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah H. Tatang Sutisna menyampaikan bahwa pelaksanaan dan pengembangan pembangunan Kota Tangerang dengan program-program yang sudah dirancang secara baik harus sesuai dan mendukung program nasional.

"Seperti program kampung kita yang melibatkan masyarakat dalam melakukan pembenahan di lingkungan tempat tinggalnya supaya menjadi tempat yang bersih dan sehat," papar Arief.

Selain itu, Arief pun menyampaikan imbauan mengenai Kota Tangerang sudah memasuki musim penghujan kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk melakukan kerja bakti di masing-masing wilayah.

" Kita sama-sama mulai bersihkan saluran air dan bikin biopori, sebagai salah satu cara cegah banjir," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Sachrudin menambahkan agar seluruh masyarakat Kota Tangerang harus peduli dengan lingkungan seperti perhatikan rating pohon yang sudah kering dan rawan patah agar di potong.

"Jangan lupa untuk lakukan penanaman dan penghijauan. Mudah-mudahan musim hujan ini menjadi berkah untuk semuanya," ungkap Sachrudin.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019