Tiga bakal calon bupati (Balonbup) Pandeglang yakni Ferdi Ligaswara, Aap Aptadi  dan Toni Mukson mengambil formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang dalam waktu berbeda yang diwakili tim ketiga balonbup tersebut Jumat (15/11)

"Yah ada tiga balonbup Pandeglang yang telah mengambil formulir pendaftaran oleh timnya yang dibuktikan surat mandat dari Balonbup yaitu Pak Drs Aap Aptadi, Ir Toni Mukson, dan Pak  Ferdi Ligaswara. Kita kasih waktu sampai batas akhir pendaftaran awal Desember untuk menyerahkan berkas kembali," ungkap Ketua Tim Penjaringan DPC PD Pandeglang, Sadikin kepada media, Jumat (15/11).

Menurut Sadikin, hingga saat ini ada empat bursa balonwabup yang ramai dipublik dan satu balon wabup telah mendaftar ke DPC PD Pandeglang tersebut.

Sememtara untuk bakal calon Bupati Nabil Jayabaya, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi baik dari bacalon langsung maupun dari timya.
 
"Kalau untuk Nabil Jayabaya kita belum ada konfirmasi untuk ngambil formulir. Kita tunggu saja karena waktu masih panjang ko," katanya.

Ia menambahkan untuk penyerahkan berkas, akan menunggu hingga batas akhir pengembalian. Kemungkinan semua balonbup dan balon wabup langsung yang menyerahkan.

Pewarta: Deni Setiadi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019