Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke tiap Bagian di beberapa OPD usai pelaksanaan apel pagi, Rabu (13/11).

Pery mengatakan, Sidak ini dilakukan karena dirinya ingin memastikan para pegawai di lingkup Setda tetap menjaga kedisiplinan dalam bekerja.

"Setda seharusnya jadi barometer dalam melaksanakan disiplin kerja, jangan sampai memberikan contoh tidak baik bagi para pegawai lainnya yang ada di tiap OPD," kata Pery di Pandeglang Rabu.

Sebagai pembina kepegawaian, ia berharap  para pegawai Setda juga dapat memahami tugas pokok dan fungsi dalam melaksanakan kinerja setiap hari.

"Sekarang itu kita bekerja sesuai tupoksi, jika tidak tahu dengan tupoksi tentu tidak tahu apa yang harus dikerjakan," imbuhnya.

saat sidak satu persatu pegawai Setda ditanya tentang tugas yang dilakukan setiap hari oleh Pery Hasanudin.

"Jangan sampai habis apel hanya duduk terus pulang. Jika seperti ini, tidak ada pekerjaaan yang diselesaikan," tuturnya.

Asda administrasi Kurnia Satriawan mengatakan, Pembinaan akan terus dilakukan bagi para pegawai di Setda. 

"Selain SDM akan ada perbaikan sistem dan penguatan pengawasan agar kinerja para pegawai di Setda terus meningkat," kata Kurnia.

Pewarta: Deni Setiadi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019