PT Intiland Development Tbk melalui PT Intiland Grande menjalin kerja sama dengan Travelio untuk mengelola unit-unit apartemen Praxis di Surabaya Jawa Timur.

Penandatanganan kerja sama dilaksanakan Direktur Pemasaran PT Intiland Grande Harto Laksono dengan Head of Business Development PT Horizon Internusa Persada (Travelio) Felicia Gautama di Surabaya, Selasa.

Kedua perusahaan sepakat untuk melakukan kerjasama meliputi jasa dan layanan pengelolaan serta penyewaan unit apartemen Praxis.

Harto Laksono menjelaskan kerja sama ini sangat menolong para pemilik apartemen untuk memaksimalkan potensi sewa dan investasi dari unit-unit yang dimiliki. 
  
“Para pemilik tidak perlu repot dalam mengelola unit miliknya serta mencari penyewa potensial. Mereka bisa mempercayakan ke pihak Travelio yang telah berpengalaman dalam pengelolaan serta pemasaran sewa apartemen,” ungkap Harto. 

Kerjasama ini tidak membatasi tipe dan luasan unit apartemen yang akan disewakan melalui Travelio. 

Pilihan jangka waktu sewa yang akan ditawarkan juga beragam, mulai dari harian, mingguan, bulanan, hingga hingga tahunan.   

“Di Praxis terdapat sekitar 300 unit apartemen yang terintegrasi langsung dengan area perkantoran, komersial dan ritel serta terhubung langsung dengan gedung perkantoran Intiland Tower Surabaya. Potensi pasarnya terbuka lebar dan tentunya memberikan nilai lebih bagi  pemilik,” ungkap Harto Laksono lebih lanjut. 
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019