Bagaikan seorang penyanyi terkenal saat merekam suaranya, Kaur Penum Bidhumas Polda Banten AKP Ridzky Salatun SIK SH menampaikan pesan -pesan Kamtibmas menjelang pelantikan Presden dan Wakil Presiden terpilih 2019, dibeberapa radio swasta di Kota Serang, Kamis (17/18/2019).

Mantan Kasatreskrim Polres Cilegon ini, saat talk show menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama - sama menjaga situasi kondusif, ketika akan berlansungnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, dan memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya wilayah Banten untuk bersama menolak perbuatan radikalisme dan terorisme.

"Ya, Alhamdulillah satu hari ini saya mendapatkan amanah dari pimpinan, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga kondisi yang kondusif saat ini," terang AKP Ridzky yang ditemui awak media di Serang Gawe 102.8 FM.

Dijelaskan Ridzky, hari ini sudah 3 stasiun radio swasta yang sudah dilaksanakannya program pemberian himbauan kepada masyarakat, diantaranya, PBS FM, Megaswara FM dan Serang Gawe FM. 

 ''Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Banten untuk bersama Polri untuk menolak perbuatan radikalisme, terorisme dan bersama - sama kita menjaga situasi yang sejuk, aman dan damai di Provinsi Banten yang kita cintai ini," ujarnya.

Pewarta: Susmiyatun Hayati

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019