Wakil Gubernur Banten H Andika Hazrumy mendukung penuh atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Jokowi - Ma'ruf Amin, Minggu, 20 Oktober 2019  di  gedung MPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Selaku Wakil Gubernur Banten, Andika mengajak masyarakat Indonesia khususnya warga Provinsi Banten untuk bersama mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk 5 tahun ke depan.

"Mari kita bersama - sama mendukung pelantikan Jokowi - Amin sebagai pemimpin baru di negara kita ini. Insya Allah berkah 5 tahun mendatang," ungkap Andika.

Andika yang juga merupakan anak dari gubernur kedua Provinsi Banten, Ratu Atut Chosiah ini mengimbau kepada seluruh masyarakat Banten untuk menolak perbuatan radikalisme, terorisme atau anti Pancasila.

"Ayo, masyarakat Banten, kita bersama menolak ardikalisme, terorisme serta aksi - aksi kekerasan saat menyampaikan aspirasi damai, karena semuanya sudah memiliki SOP kalau melaksanakan aksi damai," tukas Andika kembali.

Wakil gubernur meminta kepada masyarakat Banten untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tempat tinggal masing-masing, agar semuanya berjalan dengan lancar seperti yang masyarakat inginkan.

Pewarta: Susmiyatun Hayati

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019