Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan pesan damai bagi masyarakat Kota Tangerang untuk senantiasa menjaga keharmonisan yang telah terbentuk dalam menghadapi berbagai dinamika kehidupan bernegara.

"Kita harus tahu dinamika yang terjadi di negara, tapi perdamaian harus diutamakan. Klarifikasi kembali informasi yang didapat, dan yang penting jangan mudah terprovokasi," katanya di Tangerang Senin.

Kemudian, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian yang diberikan oleh anggota TNI Kodim 0506 TGR kepada masyarakat Kota Tangerang.

Hal ini terkait dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI  yang diperingati pada tanggal 5 Oktober setiap tahunnya. Pada akhir pekan lalu, Kodim 0506 Tangerang menggelar kegiatan Bakti Sosial bagi masyarakat Kota Tangerang yang berlangsung di area parkir Aeropolis Commercial Park, Jl. Marsekal Suryadharma, Neglasari.

"Ini jadi bukti bahwa TNI akan selalu bersama rakyat untuk bersama membangun masyarakat," terang Arief.

Sementara itu, Komandan Kodim 0506 TGR Letkol. Inf. Wisnu Kurniawan mengungkapkan kegiatan Bakti Sosial digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI Tahun 2019 sebagai bentuk kepedulian Kodim 0506/TGR dalam membangun dan meningkatkan kesehatan masyarakat Kota Tangerang.

"Targetnya 2.000 orang yang akan mengikuti pengobatan gratis dari 7 Koramil yang berada di wilayah kerja Kodim 0506/Tgr,” tandasnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019