Penemuan mayat di sekitar Sungai Congkar, Kampung Gulacir RT 03 RW 09  Desa Sukabares, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang menggegerkan warga sekitar. Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Rabu (02/10)  pada pukul 21.30 WIB oleh warga sekitar, diketahui merupakan warga setempat bernama Nasrullah (60).

Dari informasi yang diterima, penemuan mayat bermula saat warga baru selesai  tahlil di rumah salah satu warga. Saksi Johansah mendapat laporan dari saksi Atnani bahwa korban tidak ada di gubuk tempatnya bekerja sebagai petani.

Saksi hanya menemukan sendal, motor, beserta kunci dan sebungkus rokok. Selanjutnya Ketua RT setempat meminta saksi Atnani untuk mengambil motor korban untuk di kembalikan ke rumah korban. 

Setelah motor dikembalikan saksi Atnani menjemput saksi Johansah untuk mendatangi gubuk korban.  Saksi Johansah meminta ketua pemuda untuk memeriksa gubuk dan mencari di sekitaran kali Congkar.

Lalu saksi Johansah menemukan mayat yang sudah mengapung di air kali Congkar. Selanjutnya Johansah meminta masyarakat untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

"Secara kasat mata, tidak ada bekas kekerasan bekas benda tumpul. Tidak ada barang yang hilang," kata Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Embing.

Nasir juga menambahkan bahwa dugaan sementara korban tersengat aliran listrik. Sebab di lokasi petugas menemukan kabel yang terputus tak jauh dari jasad korban. "Penyebab tewasnya masih menunggu hasil autopsi pihak rumah sakit," jelasnya.

Pewarta: Susmiyatun Hayati

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019