Asosiasi Pengusaha Suralaya mengadakan kegiatan silaturahmi dan santunan kepada puluhan anak yatim yang  digelar di Masjid PLTU Jawa 9 - 10, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, pada Jumat (13/09).

Pada kegiatan santunan Asosiasi Pengusaha Suralaya yang dihadiri anggota dewan dari dapil setempat, Ketua Kadin bersama para tokoh dan masyarakat bersama Petinggi PLTU Suralaya unit 9 dan 10 yang berdiri di loaksi sekitar ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Cilegon Endang Efendi, yang mengapresiasi terselenggaranya kegiatan santunan ini, meminta supaya pihak PLTU yang merupakan perusahaan BUMN terus bersinergi dengan para pengusaha lokal agar dapat berperan serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Saya minta kan supaya PLTU Selalu perusahaan BUMN dapat terus bersinergi memberdayakan pengusaha lokal agar bisa berkontribusi juga kepada masyarakat, " katanya.

Sementara itu Ketua Kadin Kota Cilegon Sahruji, didampingi Ketua Asosiasi Pengusaha Suralaya Rohim menyatkan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim itu, dilakukan sebagai rasa syukur para pengusaha di Suralaya.

“Saya rasa menyantuni anak yatim seperti ini sangat mulia, dan perlu dipertahankan para pengusaha suralaya, ini tanda syukur kita atas rejeki yang kita terima. ” katanya.

Sahruji juga berharap, Asosiasi Pengusaha Suralaya yang mewadahi para pengusaha lokal Suralaya ini ke depan dapat terus berperan dalam hal pengembangan sumber daya manusia sekitar terutama dalam hal penyerapan tenaga kerja lokal.

Pewarta: Susmiyatun Hayatic

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019