Komandan Lanal Banten Letkol Laut (P) Golkariansyah, menutup secara resmi Turnamaen Sepakbola U-40 Danlanal Cup dalam rangka HUT Ke-74 TNI AL di Lapangan Bola Tanjung Sekong, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Jumat.

Sebelum ditutup secara resmi, acara diawali dengan olahraga bersama. Dalam sambutan Komandan Lanal Banten bahwa Lanal Banten yang merupakan satuan di bawah jajaran Lantamal III, Koarmada I ingin mengajak untuk bersama-sama bersama-sama mencintai olah raga agar badan selalu sehat dan kondisi badan terjaga.

Pertandingan sepak bola ini dilaksanakan untuk usia diatas 40 tahun itu dengan tujuan bahwa umur diatas 40 tahun masih mampu secara fisik dalam bermain sepak bola.

"Dengan kegiatan ini kepada para generasi muda kita agar jangan malas berolah raga dan menjadikan inspirasi dengan menyalurkan hobynya melalui bermain sepak bola," katanya.

Pada penutupan Turnamen Sepak Bola Dan Lanal Cup itu, turut hadir Erna Golkariansyah Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab III DJA I, Endang Efendi Ketua DPRD Kota Cilegon, Sigid Triono Ketua Pengadilan Negeri Serang, Letkol Arm Rico Sirait Dandim 0623 Cilegon, AKBP Rizki Agung P Kapolres Cilegon dan sejumlah pejabat lainnya.

Adapun pemenang Turnamen Sepak Bola  U-40 Dan Lanal Cup juara l PS Old Star Grogol, juara ll Askot Cilegon, Juara lll Putra Daerah Lebak Gede. Selain pemberian piala dan hadiah kepada para pemenang turnamen, juga dilaksanakan pemberian hadiah kepada pemenang-pemenang lomba rangkaian HUT Jalasenastri.

 

Pewarta: Susmiyatun Hayati

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019