PT Tajur Surya Abadi selaku pengembang Apartemen Royal Heights di Tajur Bogor memberikan kepastian  pembeli 20 unit apartemennya  tinggal masuk karena semua kebutuhan hunian sudah dilengkapi.

"Sudah full furnished pembeli tinggal masuk,"kata Frans Hartono, Department Head Sales Royal Tajur di Jakarta, Kamis.

Selain itu, pengembang juga memberikan pengembalian uang tanda jadi (Rp10 juta) sebesar 50 persen melalui pembayaran OVO Cash.

"Üntuk 20 unit itu pembeli tinggal masuk saja tidak usah beli furniture lagi. Seperti kitchen set, sofa, kompor, kulkas,  tv, pemanas air, kursi, hingga pendingin ruangan,"semua tersedia.

Baca juga: Intiland gandeng Travelio permudah pengelolaan apartemen di Aeropolis

Baca juga: Gandeng BUMN China, pembangunan Double Great Residence dipercepat

Baca juga: ACP berhasil pasarkan 900 unit hunian di Royal Sentul Park

Dengan harga mulai Rp418 juta, pembeli dapat penghasilan sewa hingga  Rp39 juta per tahun selama dua tahun. Kami akan serahkan uang setiap awal bulan periode sewa hingga jangka dua tahun,” ujar Frans Hartono.

Untuk jaminan sewa ini, pengembang memberikan 2 opsi. Pertama, disewa oleh pengembang selama 2 tahun dengan total hingga Rp78 juta. Kedua, menitipkan unitnya ke Yukstay.com untuk disewakan, dimana manajemen sewa secara daring ini sudah menjadi mitra Royal Heights.

 “Jadi bila memilih jaminan sewa dari kami (developer), maka pembeli dapat uang tiap bulan selama dua tahun. Tetapi kalau langsung kerja sama dengan Yukstay.com tentu hasil sewa berdasarkan kesepakatan pembeli dengan mereka.

Menurut Frans, tawaran garansi sewa selama dua tahun pertama dari pihaknya itu sangat menarik di tengah kondisi lesunya pasar sewa kondotel saat ini. Sebab seperti diketahui, bagi hasil sewa kondotel saat ini sedang berada di titik terendah.

“Investor kondotel saat ini, rata-rata  dapat bagi hasil sewanya tidak sesuai ekspektasi, bahkan ada yang di bawah Rp10 jutaan setahun. Di Bali pun kabarnya bisnis sewa kondotel juga lagi lesu. Nah di momentum ini kami berani beri jaminan sewa selama dua tahun dengan hasil sewa hingga sekitar Rp39 juta setahun” katanya.

Proyek apartemen Royal Heights berada dalam kawasan pengembangan Royal Tajur seluas 88 hektare, dimana 12,5 hektar diantaranya sudah dikembangkan.
 
Keunggulan Royal Tajur adalah lokasi yang  kawasannya benar-benar di tengah Kota Bogor namun tidak kehilangan keasriannya, udara yang sejuk, pemandangan gunung, sungai dan hijaunya hutan biotrop.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019