Club sepak bola, Manchester City memperpanjang kerja sama dengan QNET perusahaan yang bergerak dibidang penjualan langsung dengan salah satu cabang berada di Indonesia untuk jangka waktu sepuluh tahun ke depan.

Siaran pers yang diterima ANTARA, Minggu menyebutkan kemitraan QNET dengan Manchester City  berlaku bagi tim pria maupun wanita.

Melalui kemitraan ini QNET akan terus menyediakan klinik sepak bola yang dipimpin oleh Manchester City untuk komunitas di seluruh dunia, serta menjalin hubungan dengan konsumen dan distributor.

Untuk merayakan pengumuman ini, QNET telah meluncurkan arloji edisi terbatas QNETCity Champions yang dirancang dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss.

Baca juga: Konvesi QNet di Malaysia hadirkan 13.000 pengusaha global

Baca juga: Bek Manchester City Laporte jalani operasi lutut cedera akibat benturan

Baca juga: Kualifikasi Euro 2020 - Guendouzi jadi pengganti Pogba yang cedera

Wakil presiden senior kemitraan untuk City Football Group, Damian Willoughby, berkomentar, “Kami sangat senang mengumumkan bahwa QNET telah menjadi mitra terbaru kami yang meneken kontrak dengan Manchester City dalam jangka panjang untuk sepuluh tahun mendatang. 

Kemitraan ini telah membuat sejarah bagi Manchester City, terutama ketika QNET menjadi sponsor utama yang logonya terdapat di lengan jersey Liga Super Wanita. 

Sedangkan CEO QNET, Malou Caluza mengatakan, "Ini adalah kemitraan yang bernilai bagi QNET dan Manchester City, karena kami memiliki nilai yang sama, yaitu kerja keras. Kami terdorong untuk berhasil melalui kerja keras, semangat dan dedikasi yang tinggi." 

Dia optimistis Manchester City akan memberikan kesempatan untuk mengirim anak-anak dari keluarga kurang mampu dari berbagai negara, termasuk anak-anak Indonesia ke Manchester agar bisa mendapatkan pelatihan sepak bola dan sekolah bahasa Inggris langsung dari ahlinya. 

"Kami senang karena bisa memberikan pengalaman berharga dan mengubah kehidupan anak-anak tersebut. Kami berharap untuk terus bekerja bersama dan menemukan cara-cara inovatif baru yang melibatkan para anggota kami," ujar dia.

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019