QNet perusahaan penjualan langsung menyelenggarakan konvensi di Penang Malaysia menghadirkan 13.000 pengusaha global, termasuk 5.000 dari Asia Tenggara.

Menurut Ganang Rindarko, General Manager  QNet Indonesia, konvensi yang diselenggarakan dua kali dalam setahun ditujukan untuk menyatukan distributor, pelanggan, mitra bisnis, pejabat pemerintah untuk mendalami produk dan layanan QNet.

"Konvensi yang baru dilaksanakan selama 5 hari meliputi serangkaian program pelatihan, pidato motivasi, pembukaan produk gaya hidup baru QNet, dan acara hiburan," ujarnya Ganang dalam keterangannya, Minggu.

Daya tarik utama tahun ini adalah Karnaval QNet yang memamerkan lebih dari 30 merek produk QNet di salah satu pameran terbesar yang pernah diadakan oleh perusahaan. 

Dalam konvensi kali ini QNet memperkenalkan produk terbarunya seperti   suplemen kesehatan pria  yang disebut QAlive, pemurnian udara dalam ruangan canggih yang berbasis pada teknologi Swiss, Airpure Zayn dan jam tangan mewah edisi terbatas untuk memperingati kemitraan 5 tahun antara QNet dan klub sepak bola Manchester City.

Ganang menjelaskan dalam ajang ini peserta juga memiliki kesempatan untuk mendengar dan termotivasi oleh dua pembicara tamu yang telah mengatasi peluang luar biasa untuk mencapai impian mereka. 

Farouk Saad Hamad Al-Zuman, Saudi pertama yang mendaki Gunung Everest  di bawah kondisi klimaks yang keras dan berhasil dalam bisnis dalam menghadapi penolakan dan kegagalan. Dia menunjukkan bahwa kedua tujuan membutuhkan ketekunan, fokus, dan tekad untuk berhasil.

Pembicara kedua, Sparsh Shah, adalah seorang bocah India-Amerika berusia 15 tahun yang lahir dengan tulang rapuh, yang diberi waktu 2 hari untuk hidup oleh para dokter setelah lahir, dan sekarang menjadi bintang Youtube untuk bentuk musiknya yang unik yang memadukan musik klasik dengan rap .

"Hidup adalah perjalanan dengan masalah yang harus dipecahkan, pelajaran untuk dipelajari dan yang terpenting, pengalaman untuk dinikmati," kata Sparsh Shah.

Chief Executive Officer QNet yang baru diangkat, Malou Caluza, menurut Ganang dalam sambutannya menyampaikan acara konvensi ini memberi kesempatan untuk memberikan pelayanan kepada distributor. 

Kami telah membawa sekitar 250 staf dari seluruh dunia untuk mendukung kami di konvensi ini dan memberikan peserta kami pengalaman yang tak tertandingi. Ini juga merupakan platform yang hebat untuk merayakan semangat kewirausahaan yang oleh perusahaan penjualan langsung seperti QNet memicu jutaan orang di seluruh dunia, memungkinkan mereka untuk meningkatkan kehidupan mereka dan berkontribusi pada komunitas mereka, kata Malou seperti dikuti Ganang.

Ganang  mengatakan dimulai sejak 2019 dengan serangkaian 10 pameran produk yang  sukses di pasar bertujuan untuk membawa lebih dekat dengan pelanggan kami. 

Bertema Absolute Living, pameran ini membentang di Jakarta, Lombok, Bali, Nusa Tenggara Timur, Surabaya, Makassar, dan berpuncak di Malaysia untuk konvensi  global. 

"Pelanggan kami dari seluruh dunia berinteraksi satu sama lain di sini di konvensi dan merayakan kesempatan untuk meningkatkan kehidupan mereka dan berkontribusi bagi komunitas mereka," ujar dia.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019