Salah satu waralaba restoran nasi ayam Hainan, Wee Nam Kee, yang berasal dari Singapura kembali membuka cabang yang keempat dan kelima di Jakarta, tepatnya di Mall Pacific Place dan Lotte Shopping Avenue.

Sebelumnya restoran tersebut sudah membuka restoran di The Breeze BSD dan kemudian di Mall Grand Indonesia dan Kota Kasablanka.

Group Division Head Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land Herry Santoso di Tangerang, Sabtu, mengatakan tingginya antusias masyarakat terhadap kudapan asal Singapura, menjadi salah satu faktor pendorong pembukaan cabang baru tersebut.

"Kami berharap cita rasa autentik Wee Nam Kee dapat menjadi penawar rindu dan memberi warna tersendiri bagi penikmat nasi ayam Hainan di Indonesia," ujarnya.

Restoran yang sudah ada sejak tahun 1989 ini dimiliki secara turun temurun hingga dua generasi dan telah mendapat penghargaan sebagai Top Hawker di AsiaOne People's Choice Award 2010, serta dikenal sebagai salah satu penyaji menu makanan Hainan terbaik.

Restoran tersebut telah memiliki delapan cabang yang tersebar di Asia, tepatnya di Singapura, Filipina, Jepang dan Indonesia.

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019