Lintasarta perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa komunikasi data, internet & IT Services meluncurkan pusat layanan di nomor 14052 untuk memberikan layanan kepada pelanggan termasuk kalau ingin mengetahui profil perusahaan.

"Layanan ini kami luncurkan bertepatan  dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati ada 4 September 2019," kata Direktur Bisnis Lintasarta , Alfi Asman di Jakarta, Rabu.

Nomornya layanan pelanggan ini kata Alfi muda diingat, serta semua informasi mengenai Lintasarta termasuk keluhan dapat diberikan, serta yang jelas mudah untuk dihubungi.

Dengan demikian, lanjut Alfi, pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052 ini dibuka untuk saluran aduan gangguan dan non gangguan seperti informasi billing, produk, dan status pengiriman.

Baca juga: Lintasarta umumkan startup pemenang Appcelerate 2019

Baca juga: Lintasarta raih sertifikasi keamanan untuk penyedia cloud

Baca juga: Sembilan startup masuk "Demoday Appcelerate Lintasarta"

"Nomor ini awalnya merupakan saluran gangguan saja, namun kini diperluas sampai ketingkat bukan gangguan," ujar dia.

Dengan adanya single point of contact tersebut, diharapkan pelanggan tidak perlu lagi repot untuk menyimpan beberapa nomor kontak  pada saat ingin melakukan pelaporan atau ketika membutuhkan informasi terkait lintasarta.

 “Kedepan kami akan terus berkomitmen untuk dapat mempermudah pelanggan mendapatkan pelayanan atau informasi dari Lintasarta dengan menghadirkan Aplikasi Mobile Lintasarta,” katanya.

“Kita berharap dengan di luncurkannya layanan Lintasarta Contact Center 14052 ini pelanggan dapat lebih mudah menghubungi kami saat membutuhkan informasi atau bantuan,” ujarnya.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019