Satu unit mobil jenis pick up atau bak terbuka yang bermuatan pisang, tercebur di dermaga tujuh Pelabuhan Merak, saat akan keluar dari kapal motor penumpang (KMP) MUFIDAH, Kamis, sekitar pukul 07.22 WIB.

Rohman salah seorang saksi mengatakan, Mobil bernomor polisi BE 8502 O, dengan jumlah penumpang dua orang, yakni sopir dan kernet diduga tercebur karena terhempas, setelah jembatan penyeberangan kendaraan (moviable bridge) goyang, mengingat saat proses bongkar kendaraan arus cukup kuat.

"Tadi arus kuat makanya MB jadi tidak stabil.  Alhamdulillah saat ini kedua korban, yakni pengemudi dan kernet kendaraan ini selamat dan sedang di bawa ke Rumah sakit,  dia mengeluh sakit dibagian pingang dan badannya karena benturan," katanya.

Diketahui kedua korban adalah Apry dan Zona, yang selamat setelah ditolong tim SAR ASDP Merak, merupakan warga Kalianda Lampung Selatan.

"Korban sudah kami bawa ke rumah sakit untuk perawatan. Untuk saat ini berdasar hasil pemeriksaan dua orang ini sudah membaik, " Kata Radmiadi selaku Petugas Tim SAR ASDP Pelabuhan Merak

Pewarta: Susmiyatun Hayati

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019