Bagi pecinta sepatu sneakers hadirnya aplikasi BEEM.ID sangat membantu karena melalui wadah tersebut dapat saling berkomunikasi termasuk untuk transaksi.

"Aplikasi ini sangat membantu pecinta sepatu sneakers apabila ingin mencari koleksi terbaru termasuk kalau barangnya berada di luar negeri," kata Dadit selaku penemu aplikasi ini saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Platform ini didirikan tahun 2017 oleh Dadit bersama seorang penggila sneakers yang baru berusia 15 tahun bernama Jiro. R. Noor. 
Suasana pameran sneakers (sneakers)



Sejak 2 tahun lalu Jiro mulai serius mengoleksi sneakers dari berbagai merk, namun upayanya dalam membawa pulang sneakers impian kerap menemui kendala. 

"Yang paling sering terjadi adalah sneakers incaran tak ada di Indonesia, maka kemudian muncul keinginan untuk menghubungkan penjual dan pembeli lewat metode yang mudah hingga akhirnya lahirnya platform ini

Founder BEEM.ID Dadit mengatakan melalui aplikasi ini kami mencoba mempermudah pembeli dan penjual berinterkasi, karena bukan hanya soal transaksi, kami akan mencoba membuat sebuah kultur, agar semua orang dapat terlibat bersama disini.

Kehadiran aplikasi ini juga menambah pilihan specialized marketplace di Indonesia.

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019