Sejumlah ruas jalan lingkungan yang ada di wilayah Kelurahan Pandeglang sudah diusulkan dan direncanakan pembangunan jauh sebelumnya, termasuk jalan lingkungan Kp Ciwasiat Rt 01/Rw 12 direalisasikan pembangunan hotmix tahun 2019 ini.

"Alhamdulillah pembangun jalan Kp Ciwasiat sudah direalisasikan Pemkab Pandeglang tahun 2019 ini, sesuai harapan perencanaan dalam musrenbang Kelurahan Pandeglang."ungkap Lurah Pandeglang, Emil Salim,  Jumat .

Menurut Lurah Emil, bahwa masyarakat berterima kasih pada pemerintah daerah atas direalisasikannya pembangunan jalan lingkungan tersebut. "Ya kami bersyukur dengan direalisasikannya pembangunan sesuai harapan warga," Baca juga: Warga Ciwasiat sambut dukungan pemkab terhadap penilaian gapurakatanya.

Kepala Dinas KPP Pandeglang, H Sarif Hidayat membenarkan pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan Kp Ciwasiat sudah sesuai perencanaan dan program Pemkab setempat.

"Intruksi dari Ibu Bupati untuk segera direalisasikan pembangunan jalan kp ciwasiat itu memang sudah kami programkan dalam musrenbang, dan percepatan itu pun sebagai bentuk dukungan pemkab pada masyarakat yang ikut mewakili pemda pada kegiatan program nasional," ujarnya.

Baca juga: Warga Ciwasiat kompak bangun gapura Cinta Indonesia

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019