Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta anggota skuad  Persatuan Sepak Bola Pandeglang (Persipan) terus diasah dan memiliki rasa optimistis menggeluti sepak bola.
 
Saat bertemu skuad Persipan di Pandeglang, Senin, Irna mengimbau agar para pemain  Persipan selalu optimis dalam menggeluti dunia sepak bola salah satunya pada ajang kompetisi Liga III 2019 Under 23 tingkat  Provinsi Banten. 

 "Bertanding harus kuat, jangah cnengeng, pasang niat yang kenceng kami akan terus suport dan mendampingi anda," katanya.

Baca juga: Liga Bola Basket Indonesia tambah kuota pemain asing

Baca juga: Madura United jalani empat kali pertandingan setelah libur Lebaran

Irna meyakini, jika Persipan memiliki talenta yang bagus. Namun itu saja tidak cukup jika tidak diasah dengan baik. "Terus berlatih, jangan sepelekan lawan dan harus kompak," ujarnya.

Prestasi di dunia sepak bola sungguh menjanjikan, oleh sebab itu  para pemain Persipan diharapkan jangan menyianyiakan kesempatan ini. "Tunjukan kemampuan yang terbaik, prestasi bisa diraih dengan keseriusan dan optimis," ujarnya.

Sementara Menejer Persipan Uun mengatakan dalam persiapan menghadapi pertandingan liga tiga tingkat Provinsi Banten banyak hal yang dipersiapkan.

"Persiapan tim sejak tanggal 15 juni, hingga saat ini sudah sebulan dari seleksi, latihan persahabatan, alhamdulillah ada peningkatan," ujar Uun

Tetkait kendala, menurut Uun memang pasti ada, namun dirinya menutupi dengan kerjasama tim yang solid. "Saat ini hubungan emosional tim sudah terbentuk. Kita berupaya menampilkan yang terbaik, doakan kita agar setiap pertandingan dapat dimenangkan,"  ujarnya..

Persipan  berada Grup A, bersama dengan Persikota Tanggerang, Jagat FC Kota Cilegon, Duta FC Kabupaten Lebak, Perssic Kota Cilegon, dan Bintang Junior Fc Tangsel, dan akan bertanding pada 17 Juli.

Baca juga: Pelatih Arema nilai Kecepatan pemain Persela bisa merepotkan

Baca juga: Pelatih minta pemain Badak Lampung bermain "all out" lawan PSM

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019