Melihat kondisi penjualan properti yang mulai membaik pasca Pemilu 2019, Summarecon Serpong merilis unit tambahan di Klaster Verdi sebanyak 64 unit.

Magdalena Juliati, Excecutive Director Summarecon Serpong di Tangerang Kamis menjelaskan, di  klaster tersebut diterapkan green technology yang diaplikasikan melalui teknologi Solar Energy System, teknologi Smart Home System hingga hunian yang terkoneksi langsung dengan alam.

Sehingga menjadi tempat yang tepat bagi keluarga untuk tumbuh dan berkembang. Hal ini menjadi wujud dedikasi serta misi Summarecon dalam mewujudkan kehidupan yang seimbang.  

"Respon positif juga kami dapatkan dari para pembeli properti sehingga tambahan unit ini kami rilis. Didukung dengan berbagai keistimewaan, klaster ini sangat layak dipertimbangkan sebagai pilihan hunian ataupun investasi," ujarnya dalam keterangannya kepada media di Serpong.

Untuk tahun ini, unit tambahan dalam Klaster Verdi dijual dalam dua tipe rumah yaitu 6 x 12 m dan 7 x 12 m dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar. 

Klaster ini masih membawa kelebihan yang ditawarkan yaitu hunian modern berkonsep hijau dan memiliki visi teknologi jauh kedepan.  Memadukan sejumlah kekuatan utama yaitu energi, teknologi dan ekologi yang dikemas menjadi satu simfoni yang merangkai keunggulan tersebut
sebagai sebuah kawasan hunian yang nyaman. 

"Teknologi yang dihadirkan adalah pemanfaatan energi matahari lewat panel surya dan smart home system dengan teknologi terbaru," ujarnya.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019