Manajemen Persita Tangerang, Banten, mendaftarkan 25 pemain untuk mengikuti kompetisi Liga 2I yang rencananya digelar pertengahan Juni 2019.

"Kami sudah mempersiapkan tim secara matang dan pekan depan kami mengajukan nama pemain," kata manajer Persita, Nyoman Suryanthara di Tangerang, Sabtu.

Nyoman mengatakan seluruh pemain telah menjalin kontrak hingga satu musim ke depan dan terakhir Ledi Utomo karena sudah pulih dari cedera.

Menurut dia, pengelola kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengirimkan surat agar mempersiapkan tim untuk berlaga dan mengirimkan nama pemain yang bakal memperkuat tim.

Manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mendaftarkan nama-nama pemain, seperti Aldi Al Achya, Asep Budi Sentosa, Qischil Gandrum Minny, Sirvi Arivani (tengah), Yus Arfandi Sufu, Ade Jantra Lukmana, Aditya Gigis Hermawan, Hendri Rivaldi, Egi Melgiansyah, Zikri Akbar, Amarzukih, Habibi, dan Chandra Waskito.

Untuk memperkuat lini depan, pemain yang didaftarkan adalah Diego Bawono, Ihwan Azka Wibowo serta Muhammad Rifki Mantovani. Sedangkan pemain lini belakang adalah Mohammad Toha, Ledi Utomo, Akhbar Fajaruddin, Muhammad Robi, Jecki Arisandi dan Ria Ramandika, serta kiper Yogi Triana, Annas Fitrianto dan Syaiful Syamsudin.

Nyoman memperkirakan Persita masuk grup 2 wilayah Barat bersama Aceh United, Persiraja, PSMS, Perserang, Persis Solo, Sriwijaya FC, Cilegon United, Bogor FC, PSPS.

Untuk memperkuat tim, Persita telah mengontrak pelatih Widodo Cahyono Putro dengan asisten pelatih, Mukti Ali Raja untuk kiper, Wiganda Saputra dan Ilham Jaya Kesuma.
 

Pewarta: Adityawarman(TGR)

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019