Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, proses pengadaan barang dan jasa menjadi fase penting dalam suksesnya program pembangunan yang dilakukan.

"Pembangunan bisa dilaksanakan dengan cepat kalau proses pengadaannya juga cepat dan sesuai aturan," ucap Arief dalam pembukaan pelatihan yang juga dihadiri oleh kepala BKPSDM Kota Tangerang.

Arief menambahkan pegawai Pemkot yang menjadi petugas pengadaan barang dan jasa di masing - masing OPD agar maksimal dalam menjalankan tugasnya.

"Tidak ada yang perlu ditakuti asalkan sesuai aturan. Apabila ada keraguan atau ketidaktahuan bisa langsung ditanyakan ke narasumber," katanya.

Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kembali menggelar kegiatan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Angkatan II yang berlangsung di Ruang Diklat BKPSDM Gedung Cisadane Lt. 3, Tangerang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan pelatihan yang diikuti sebanyak 40 ASN dan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 9 hingga 12 April 2019.

Wali Kota juga berpesan kepada para pegawai yang mengikuti pelatihan untuk bisa menjadi tutor bagi pegawai lain yang belum mengikuti pelatihan.

"Apalagi pekerjaan pengadaan yang harus dilakukan masih banyak banget yang belum dilelang," katanya.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019