Coca-Cola menggelar nonton bareng Liga Premier Inggris di tiga kota besar yakni Bintaro Exchange Tangerang Selatan (24/2), Pendopo Alun-Alun Selatan Kota Bekasi (31/3), dan Lapangan AEON BSD Kabupaten Tangerang (28/2).

"Kalau tanggal 31 Maret kita menonton super match Liverpool vs Tottenham Hotspur, maka tanggal 28 April mendatang kita menonton  MU vs Chelsea," kata Arifa lslamie, Senior IMC Manager Coca-Cola Indonesia dalam keterangannya, Selasa. 

English Premier League (EPL) atau sering disebut sebagai Liga Premier Inggris adalah liga bola international terpopuler, dikarenakan Liga Premier Inggris adalah tingkat teratas dari sistem Liga Sepak Bola inggris. 

Coca-Cola (Great Britain) memiliki kerjasama dengan EPL sejak tahun 2019 hingga berakhir di tahun 2022, dan Coca-Cola merupakan salah satu dari tujuh mitra ekslusif dunia, kata Arifa menjelaskan. 

Arifa lslamie, Senior IMC Manager Coca-Cola Indonesia mengatakan bahwa ”Coca-Cola selalu mendukung saat (momen) kebersamaan saat bergaul ataupun menyaksikan pertandingan olahraga favorit baik bersama keluarga maupun teman. 

"Kami ingin saat (momen) kebersamaan ini menjadi lebih istimewa dengan acara kami #SaatnyaKumpulBareng menonton Liga Premier inggris. Dan untuk menambah keseruan penggemar Liga Premier Inggris di Indonesia, kami sudah mengeluarkan edisi terbatas yaitu Coca-Cola kemasan khusus Liga Premier lnggris yang menampilkan 47 pemain dari 20 klub di Liga Premier Inggris," ujar dia. 

Coca-Cola di lndonesia, mengeluarkan kemasan edisi terbatas Liga Premier inggris dengan menampilkan empat empat pemain Liga Premier Inggris di tiap kemasan yang akan beredar di pasaran sejak bulan Maret hingga bulan Mei 2019. 
 
Penonton nampak antusias (Antara Foto/ Ganet)

Adapun contoh beberapa pemain yang ada di kemasan khusus Liga Premier Inggris antara lain: Mesut 6zil (Arsenal), Eden Hazard (Chelsea), Virgil van Dijk (Liverpool), Sergio Aguero (Manchester City), David de Gea (Manchester United), Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan masih banyak lagi. 
Arifa lslamie, Senior IMC Manager Coca-Cola Indonesia (paling kiri) (Antara Foto/ Ganet)

"Untuk menghadirkan Liga Premier Inggris, telah terjalin kerja sama dengan RCTI selaku Official Broadcaster resmi di Indonesia untuk menyaksikan secara bersama super match Liga Premier Inggris sebanyak tiga kali di daerah Jabodetabek’” ujar Arifa. 

The Coca-Cola Company telah menjadi pendukung jangka panjang sepakbola, menginspirasi dan menyatukan orang-orang di seluruh dunia dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemain dan penggemar. 

Coca-Cola juga merupakan mitra jangka panjang Piala Dunia FIFA, papar Arifa.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019