Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo memastikan perusahaan yang dipimpinnya kini sudah 100 persen bertransformasi atau berubah menjadi perusahaan yang fokus dibidang pengembang properti dan hospitality (manajemen hotel).

"Awalnya kami memang bergerak dibidang bisnis perhotelan, namun kini sudah bertransformasi menjadi pengembang properti dan hospitality," kata Hari di Jakarta, Minggu.

Hari juga mengungkapkan kalau perusahaannya juga telah melakukan regenerasi dan inovasi dibidang sumber daya manusia (SDM) serta tata kelola perusahaan.

Padahal menurut dia tansformasi bisnis yang dilakukan juga belum terlalu lama dilaksanakan tahun 2016 dengan memfokuskan tiga pilar bisnis utama ke depannya yakni pengembang properti, hospitality, dan multi layanan.

Hari berpendapat eksistensi Patra Jasa sebagai perusahaan pengembang properti di Indonesia sudah mulai diperhitungkan dan diterima masyarakat luas.

Hari terbuki kepercayaan yang diberikan BUMN Track dan PPM Manajemen yang memberikan peringkat kedua sebagai perusahaan transformasi organisasi terbaik di awal 2019 dalam ajang "Anugerah BUMN 2019".

"Tentunya ini menjadi pemicu bagi kami untuk berkerja lebih giat dan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ujar dia.

Anugerah BUMN 2019 merupakan acara penghargaan tahunan yang diberikan kepada BUMN dan juga anak perusahaan BUMN.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019