Meikarta menyalurkan perangkat komputer kepada tiga sekolah dasar untuk mendukung program pengembangan pendidikan dan pemberdayaan sumber daya manusia di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Pemberian perangkat komputer ini diserahkan oleh Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab serta didampingi  Chief Executive Officer (CEO) Meikarta Chan Chee Meng dan Chief Marketing Officer Ferry Thahir diterima langsung oleh masing-masing kepala sekolah, bertempat di kantor penjualan, District 1 Meikarta, Kabupaten Bekasi. 

"Bantuan aset pendidikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen Meikarta terhadap masyarakat sekitar dalam upaya melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas sejak dini, untuk generasi mendatang yang dapat membawa kemajuan untuk Indonesia," kata CEO Meikarta Chan Chee Meng di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin.  

Chan Chee Meng berharap melalui kegiatan ini Meikarta dapat berkontribusi  meningkatkan kualitas pendidikan warga sekitar Cibatu-Cikarang.

Dalam kesempatan ini, kepala sekolah yang hadir antara lain, Kepala Sekolah SD Negeri Cibatu 01 Emboy Ernawati, Kepala Sekolah SD Negeri Cibatu 03 Muhamad Toha Maulana dan Kepala Sekolah SD Negeri Pasirsari 02 Rokhmid Jumhan. 

Menurut Kepala Sekolah SD Negeri Cibatu 03 Muhamad Toha Maulana, perangkat sekolah ini sangat bermanfaat untuk kegiatan belajar mengajar untuk murid dan guru.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri Pasirsari 02 Rokhmid Jumhan mengatakan, dengan sekolah memiliki beberapa perangkat komputer, maka bisa sejak dini memperkenalkan teknologi kepada para siswa sehingga dapat meningkatkan daya saing siswa kedepan, apalagi di era digital ini yang semua sudah melek teknologi. 

Selain itu, proses belajar mengajar antara guru dan murid juga bisa lebih modern menggunakan teknologi komputer dan tidak ketinggalan zaman.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019