Manajemen Persita Tangerang, Banten, masih memburu pemain lini belakang untuk memperkuat tim pada kompetisi Liga II mendampingi Muhammad Robi.

"Jika pemain lini tengah dan depan sudah cukup, tinggal sekarang satu lagi palang pintu," kata Manajer Persita, Nyoman Suryanthara di Tangerang, Jumat.

Nyoman mengatakan saat ini sedang melakukan komunikasi dengan pemain naturalisasi asal Mali (Afrika), Mohammadou Al Hadji tapi belum ada kata sepakat.

Al Haji, katanya, merupakan mantan pemain Barito Putra dan Sriwijaya FC yang dianggap mampu bersama M. Robi dan Rio Ramandika di lini belakang.

Menurut dia, pelatih Widodo Cahyono Putro menyetujui jika manajemen merekrut Al Hadji, dengan alasan kinerjanya dapat diandalkan.

Selain itu, dia menambahkan, usia masih mudah, tapi kendala saat ini belum ada titik temu menyangkut kontrak bergabung dengan tim berseragam serba ungu.

"Info terakhir Al Hadji masih melakukan komunikasi dengan keluarga bahwa kepastian kepada tim mana dia berlabuh karena juga diincar oleh tim Liga I," katanya.

Meski tim telah mengontrak Ledio utomo, tapi kondisi fisiknya belum pulih 100 persen karena cedera dan masih dalam perawatan yang dibiayai Persita.

Ledi Utomo cedera ketika berlaga pada Liga II tahun 2018, sehingga harus menjalani perawatan medis pada sebuah rumah sakit di Tangerang.

Walau demikian tim berjuluk Pendekar Cisadane juga melakukan seleksi terhadap pemain muda yakni Defri Krisna Bayu hasil binaan Widodo.

Menurut dia, bila pelatih setuju dan lolos seleksi dengan Defri, tentu secepatnya dilakukan kontrak untuk mengikat pemain usia 19 tahun itu.

Bahkan pemain muda lainnya yang memperkuat Porprov Banten 2018 juga mengikuti seleksi di lapangan sebuah perguruan tinggi di Cisauk, Kabupaten Tangerang.




 

Pewarta: Adityawarman(TGR)

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019