Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengapresiasi pembangunan jalan betonisasi sepanjang lima kilometer yang menghubungkan antardesa Bojen dan Teluk Lada.
     
"Kami berharap pembangunan jalan ini dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat," kata Irna Narulita di Pandeglang, Rabu.

Pemerintah daerah berkomitmen merealisasikan pembangunan jalan betonisasi guna memperlancar akses lalu lintas juga pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Pembangunan betonisasi antardesa itu seluruhnya mencapai enam kilometer, namun terealisasi sepanjang lima kilometer.
"Kami berharap sisanya satu kilometer itu bisa secepatnya direalisasikan tahun ini," ujarnya menjelaskan. 

Menurut Bupati, pembangunan jalan betonisasi itu tentu manfaatnya cukup besar karena secara langsung dirasakan masyarakat.
Sebab, masyarakat di sini selama 35 tahun kondisi jalan dalam keadaan rusak.

Oleh sebab itu, ujar bupati, pembangunan jalan tersebut berdampak positif bagi masyarakat untuk mempermudah pemasaran hasil pertanian ke luar daerah, katanya.

Bupati menambahkan, pemerintah daerah terus berupaya untuk kemajuan pembangunan secara merata di berbagai sektor baik itu infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan bidang lainya.

Untuk itu, pembangunan jalan yang sudah dibangun ini harus dipelihara dengan baik, karena masyarakat juga mempunyai peran sangat penting dalam proses pemeliharaan hasil pembangunan. 
     
"Mari kita syukuri, semoga pembangunan jalan ini manfaatnya dirasakan bersama," ujarnya.
     

 

Pewarta: Mansyur suryana

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019