Jakarta (ANTARA News) - PT Pollux Properti Indonesia Tbk melalui anak usaha PT Pollux Aditama Kencana melaksanakan serah terima unit pusat belanja Chadstone Mall di Cikarang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

"Serah terima dengan tenant sesuai jadwal yang sudah kami  tentukan saat awal pembangunan," kata CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po di Jakarta, Rabu.

PT Pollux Aditama Kencana merupakan perusahaan patungan antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dengan Virginia Properti Group. 

Nico  berharap dengan serah terima ini, para calon investor maupun konsumen  mendapatkan gambaran serta keyakinan untuk berinvestasi di kawasan superblok Chadstone Cikarang.

Nico Po mengatakan, serah terima ini juga menjadi komitmen dari perusahaan  dengan market cap senilai Rp15 Triliun per 31 Desember 2018 tersebut untuk menghadirkan kawasan hunian terintegrasi di Cikarang. 

"Setelah melihat kesiapan para tenant yang bergabung hari ini, kami optimis Chadstone Mall Cikarang siap beroperasi pada akhir April 2019 mendatang," sebut Nico Po. 

Chadstone Mall Cikarang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang seluas 2,5 hektar yang dikembangkan dengan nilai investasi sebesar Rp3 Triliun. 

Mengusung konsep The New Meeting Point for Business and Pleasure, Chadstone Mall Cikarang berdiri di atas lahan 25.000 meter persegi dengan luas bangunan 67.100 meter persegi dan memiliki Net Lease Area (NLA) kurang lebih 30.000 meter persegi.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin, menjelaskan, hadirnya Chadstone Mall Cikarang telah mendapatkan respon yang sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan tingkat isian tenant yang telah mencapai 85 persen. 

Terlebih,   tenant utama terbaik dijadwalkan masuk seperti Transmart, XXI, J.Co, Breadtalk, Sport Station, Skechers, Watch Club, Happy Time, dan Kidzoona. 

“Para tenant berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan nuansa yang segar dan nyaman namun juga siap  menghadirkan produk-produk yang berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan gaya hidup dan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pengunjung saat operasional nanti,” sebut Asmat Amin.

Asmat Amin berharap kehadiran Chadstone Mall Cikarang nantinya tak hanya dimanfaatkan sebagai fasilitas komersial semata, namun sekaligus juga dapat menjadi pusat wisata belanja, kuliner serta meeting point bersama rekan kerja maupun untuk menikmati waktu bersama keluarga.

Baca juga: 60 Pengusaha Kerajinan Pameran Di Mal Taman Anggrek
Baca juga: Baznas Banten Targetkan Rp8 Miliar Zakat Mal

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019