Tangerang (Antaranews Banten) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak peran RT/RW Se-Kecamatan Batuceper ikut bersinergi membantu program - program Pemerintah Kota Tangerang.
   
"Jadi judulnya bersama-sama, visi Kota Tangerang kedepan mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing, untuk bisa mewujudkan itu semua judulnya aja bersama-sama jadi semangat gotong royong ini harus menjadi semangat masyarakat," pungkasnya.
   
Oleh karena itu, dirinya meminta kesediaan RW dan RT untuk bisa melibatkan diri ajak warganya agar sama-sama terlibat.
   
Banyak pembangunan yang melibatkan peran warga secara langsung seperti pembangunan drainase, bedah rumah, jalan lingkungan dan saluran air.
 
"Pembangunan akan berjalan lancar dan cepat melalui dukungan masyarakat. RT/RW memiliki peran dalam membantu menjelaskan program ini," ujarnya.
   
Selain itu, Arief juga menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tangerang terutama kehadiran dan kesigapan para pegawai yang berada di wilayah.
   
"Tentunya pada apel pagi harus menjadi perhatian teman-teman Pemerintah Kota Tangerang, khususnya Kecamatan Batuceper. Agar kesiapan kesigapan aparatur yang ada di Kecamatan Batuceper ini harus terbangun dan terbentuk, jadi benar-benar bisa memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat Kota Tangerang," kata Wali Kota.
   
Selain itu, Arief juga menyanpaikan apresiasinya saat kondisi kantor kecamatan yang rapih dan bersih, Arief juga menantang agar kondisi sekarang bisa di pertahankan sampai seterusnya.
   
"Saya apresiasi kegiatan ini kondisinya rapih dan bersih, saya ingin selesai acara dan seterusnya kondisi kantor kecamatan ini masih tetap seperti ini. Karena yang hadir disinikan mayoritas pegawai yang seharusnya bisa menjaga, makanya yang sudah bersih seperti ini dirawat dan dijaga," katanya.

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019