Tangerang,  12/1 (Antara) - Agung Podomoro Group (APG) menjalin kerja sama dengan Kawan Lama Group untuk mengembangkan pusat belanja "Living Plaza Shopping Center" bertempat di kawasan Podomoro Park Bandung Selatan.

Kerja sama tersebut dituangkan melalui Nota Kesepahaman (MOU) antara kedua perusahaan yakni  Tjen Ruddy Chandra dan Indra Widjaja Antono dari pihak APG dan Hartanto Djasman selaku perwakilan dari Kawan Lama Group.

"Kerjasama ini bertujuan untuk memaksimalkan penataan konsep hunian, bisnis, jasa, dan rekreasi di dalam kawasan Podomoro Park Bandung," ujar  Assistant Vice President Strategic Residential Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya di Jakarta, Sabtu.

Kawan Lama Group dikenal sebagai perusahaan yang bergerak dalam sektor retail untuk perlengkapan rumah tangga, gaya hidup, furniture, food and beverage, industrial, property & services, serta bisnis online dengan pengalaman lebih dari 63 tahun. 

Karya-karya dari Kawan Lama Group seperti Living World Alam Sutera Kota Tangerang,  ACE, Informa, Bike Colony, Toys Kingdom, Chatime dan lainnya. 

Kerjasama ini pun diharapkan dapat memberi kontribusi yang baik untuk masyarakat dan pembangunan daerah melalui pertumbuhan ekonomi di Bandung Selatan, ungkap Agung.

Dalam tahun 2019 ini, Podomoro Park Bandung optimis untuk tetap dapat terserap pasar dengan sangat tinggi, karena secara nyata menghadirkan konsep kawasan hunian yang dibutuhkan saat ini. 

Podomoro Park Bandung merupakan proyek baru APL  yang dibangun di atas lahan  seluas lebih dari 100 hektar. 

Baca juga: Podomoro Park Bagi-Bagi Hadiah Meriahkan Imlek
Baca juga: APL Luncurkan Hunian Bernuansa Resort Di Bandung

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019