Bandung (ANTARA News) - Podomoro Park, hunian yang dikembangkan PT Agung Podomoro Land Tbk menyelenggarakan program bagi-bagi hadiah salah satunya IPhone X bagi pembeli unit sekaligus dalam rangka memeriahkan Imlek.

"Bagi masyarakat yang mengambil nomor urut pemesanan (NUP), berkesempatan memperoleh iPhone X dalam program Angpao Tree," kata Assistant Vice President Strategic Residential APL, Agung Wirajaya di Jakarta, Rabu.

Agung menjelaskan bagi konsumen yang berminat memiliki hunian Podomoro Park, mendapatkan kesempatan memilih angpao dengan berbagai hadiah menarik.
 
Memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek, PT Agung Podomoro Land Tbk. (APL), menghadirkan serangkaian program menarik bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya. 

Selain atraksi Barongsai, perayaan imlek yang berlangsung sejak Sabtu (24/2) di Podomoro Pavilion juga diisi talk show Feng Shui dengan narasumber Suhu Miming dari Cahaya Feng Shui. 

Agung menjelaskan, rangkaian acara tersebut, juga bertujuan memudahkan para calon konsumen melihat dari dekat proyek terbaru APL. 

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara kami memeriahkan Tahun Baru Imlek 2569, sekaligus memberi kesempatan kepada masyarakat mengetahui lebih jelas produk terbaru APL di Kota Bandung,” kata Agung.
 
Perayaan imlek ini terlihat meriah dengan menyulap galeri marketing tersebut dengan ornamen khas imlek. Dominasi warna merah semakin menyala dengan sajian Kue Mangkok. Penganan yang melambangkan rezeki nan selalu mekar sepanjang tahun ini menjadi simbol harapan agar tahun baru memberikan rezeki baru yang berlimpah dan tak terputus sepanjang tahun. Ada juga Kue Keranjang atau nian gao. Kue ini melambangkan doa agar tahun ini lebih sejahtera. Juga jeruk, lapis legit, manisan dan banyak lagi.
  
Agung mengatakan, melalui event ini APL berbagi keceriaan suasana Tahun Baru Imlek, serta konsultasi Feng Shui secara gratis dan dapat merasakan tinggal di Pomodoro Park, yang merupakan proyek hunian terbaru APL. 

Sementara itu pakar Feng Shui, Suhu Miming, memprediksi tahun ini membawa peruntungan bagi pebisnis di bidang properti. 

"Meski persaingan semakin ketat, bisnis properti tahun ini akan berjalan dengan baik. Hal ini karena tahun ini memiliki elemen atau unsur tanah,” jelasnya. 

Tahun anjing tanah memiliki elemen tanah dan properti memiliki unsur tanah. Kondisi ini akan didorong tahun 2019 yang sebagai tahun babi bumi. 

"Bumi memiliki elemen air, sehingga dapat menjadi salah faktor yang dapat mendukung bisnis propert," kata dia.

Pada kuartal pertama ini, APL berencana meluncurkan project masterpiece di kawasan Buah Batu, Bandung. Sebuah hunian bernuansa resort pertama yang di bangun di atas lahan seluas 100 hektare, Podomoro Park. 
 

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018