Tangerang, (Antaranews Banten) - Aparat Polresta Tangerang, Banten, mengusut kasus kematian suami istri Rumidan (65) dan Iyam (58) pedagang kelapa parut di Pasar Sentiong, Kecamatan Balaraja.

"Petugas dari Reskrim telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan ditemukan kain panjang," kata Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto di Tangerang, Selasa (1/1).

Wendy mengatakan olah TKP disaksikan langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gogo Galesung dan Kanit Iptu Iqbal Wirada.

Korban yang merupakan ibu rumah tangga beralamat di Kampung Cipacing Mesjid RT 01/03 Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang.

Namun olah TKP dilakukan pada Selasa (1/1) pukul 00.30 WIB setelah petugas mendapatkan informasi dari warga sekitar.

Dia mengatakan di TKP korban pertama diketahui saksi adalah Iyam akibat lehernya dicekik Rumidan alias Abah Midan yang tinggal hanya berdua dalam kamar.

Petugas bersama warga akhirnya melihat ada korban lain dalam ruangan dan terdapat sebuah kain panjang, ternyata adalah Rumidan.

Pihaknya masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut dan meminta keterangan saksi Unayah (60) dan Nurhalimah (17) tetangga korban yang mengetahui kejadian itu.

Tindakan yang dilakukan petugas adalah identifikasi korban, cari saksi dan bukti lain, visum, membawa korban ke rumah sakit serta dugaan sementara bunuh diri. ***2*** 

Pewarta: Adityawarman(TGR)

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019