Pandeglang (Antaranews Banten) - Pemerintah Kabupaten Lebak, memberikan bantuan Rp200 juta bagi korban tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang.
   
Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dan diterima Bupati Pandeglang, Irna Narulita posko penanggulangan bencana di Pendopo Pandeglang, Jumat.
   
"Semoga teteh (Bupati Pandeglang Irna Narulita) beserta masyarakat Pandeglang diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapi musibah ini," kata Iti saat menyerahkan bantuan.
   
Iti menyatakan, pemkab dan masyarakat Lebak menyatakan rasa prihatin atas musibah yang menimpa warga di Kabupaten Pandeglang.
   
"Ini merupakan musibah, dan kami merasakan beratnya musibah ini," ujarnya.
   
Bupati Lebak juga menyatakan bantuan uang senilai Rp200 juta diharapkan bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat Pandeglang yang terdampak tsunami.
   
Bupati Pandeglang, Irna Narulita memberikan apresiasi terhadap perhatian yang diberikan Bupati Lebak yang begitu peduli terhadap musibah yang menimpa warganya.
   
"Terima kasih atas kepedulian dan  sumbangsihnya untuk warga kami yang sedang terkena musibah, tentunya bantuan ini sangat berharga dalam meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan, dan doakan juga mudah-mudahan bencana ini segara terselasaikan," kata Irna.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018