Serang (Antaranews Banten) - Pasangan Arief R Wismansyah - Sachrudin resmi dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023 oleh Gubernur Banten Wahidin Halim hari ini di Pendopo Gubernur Banten.
   
"Saya percaya dengan kinerja Arief - Sachrudin dalam memimpin Kota Tangerang. Hasil yang diperoleh selama lima tahun kebelakang, diharapkan dapat ditingkatkan lagi," kata Gubernur Banten Wahidin Halim di Serang, Rabu.
   
Gubernur Wahidin berharap agar capaian yang telah diraih dan pelayanan yang diberikan selama lima tahun, dapat ditingkatkan lagi untuk Tangerang lebih sejahtera.
   
"Terus tingkatkan pelayanan untuk masyarakat lebih sejahtera dan Banten juga sejahtera. Selamat mengemban amanah," ujarnya.
   
Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, amanah yang diberikan warga kepada dirinya bersama H. Sachrudin sebagai Wakil Wali Kota Tangerang akan dijalankan dengan benar.
   
Masukan dari masyarakat pun diperlukan untuk membangun kota ini lebih baik lagi. Sebab tanpa partisipasi masyarakat, pembangunan akan percuma.
   
Sehingga perlu adanya kerjasama dan sama - sama bekerja untuk kemajuan Kota Tangerang lebih baik lagi. "Ayo bangun kota ini dengan kerjasama dan sama - sama bekerja," ujarnya.
   
Hal senada juga dikatakan Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin jika lima tahun kinerja kebelakang akan menjadi bahan evaluasi untuk kemudian meningkatkan pembangunan.  


 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018