Serang (Antaranews Banten)  - Santri Taruna Al Khairiyah atau "Satria" Al Khairiyah berhasil meraih juara ke tiga pada ajang festival  Marching Competition Of Art Tangerang 2018 di Tangerang, Minggu.                           

Ketua Umum PB Al Khairiyah  Ali Mujahidin mengatakan, keberhasilan  santri taruna  dalam ajang festival ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi seluruh civitas akademik  di lingkungan Al Khairiyah.

"Alhamdulillah, kami bersyukur Satria Al Khairiyah berhasil meraih juara ke 3, padahal ini merupakan penampilan perdana para santi taruna dalam mengikuti ajang festival seperti ini ," kata Ali mujahidin.                                             

Ia mengatakan, berhasilnya para santri taruna ini patut di apresiasi karena  kerja keras mereka dalam berlatih, sehingga bisa membuktikan perjuangan mereka dengan meraih juara.                                 

"Kami PB. Al Khiriyah mengucapkan terimakasih kepada para taruna yang telah berhasil mengharumkan nama besar Al khairiyah, tentunya ini juga tidak lepas dari peran mentor dan pelatih yang senantiasa memberikan semangat  serta melatih kedisiplinan yang tinggi  kepada mereka," katanya.                         

Ali Mujahidin  juga berharap kedepan Satria harus lebih semangat lagi dalam berlatih agar bisa berkiprah dalam ajang festifal yang lebih bergensi.                       

"Semoga ini jadi motifasi buat yang lain agar lebih meningkatkan prestasinya, dibidang apapun kalau kita punya semangat, rajin berlatih, pantang menyerah, insya Allah prestasi itu pasti kita raih," katanya.                                                

Dalam ajang tersebut para santri Al Khairiyah juga meraih juara dalam beberapa lomba antara lain juara dua Hornline solo atasnama M. Arif Rahmatulloh,  juara tiga music analysis percusion line, dan  beberapa kategori lainnya. Bahkan Bulan lalu juara 3 lomba kitab kuning kitab Alfiyah Ibnu Malik tingkat provinsi.

"Alhamdulillah ini keberkahan bagi kami Berfikir strategis, Bergerak progresif, Bersikap dinamis,dan berhaluan agamis. Al khairiyah Satria Setia Bakti," kata Ali Mujahidin penuh semangat.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018